Diberdayakan oleh Siti Hotijah &. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Apakah menurut anda blog ini bagus???

Artikel

Sabtu, 14 Januari 2012

Pede bikin asyik...



Hai Sobat yang dirahmati Allah SWT, Kita berbagi ilmu yuk......
kali ini kita berbagi tentang kepedean kita, karena sering kali kita gak pede... yang biasanya adalah hal sepele, badan yang gak seksi, gax cantik, taw masih banyak yang lain, tapi sobat siti semua jangan takut lagi taw pede ajha karena bukan dari kecantikan ataw bentuk badan ajha yang dinilai, tapi inerbeauty dari kecantikan hati seseorang, dan ilmu yang bermanfaat yang kita miliki. zaman ini gak jaman lagi kalaw kita masih gax pede sama diri sendiri yang oke dan sempurna, dengerin ajha lagu dmasiv (Syukuri apa yangh ada hidup adalah anugerah) he..he..he... kok siti nyanyi ya... Sobat semua masih belum pede dibawah ini ada hadis tuk kita lebih pede lagi:
*
Rasulullah bersabda, “Ada dua kenikmatan, banyak manusia menjadi merugi gara-gara dua kenikmatan ini, yaitu; nikmat kesehatan dan nikmat waktu luang.” (HR Imam Bukhari dalam kitab Shahih-nya, hadits no. 6412).

*Apabila Allah memberikan kenikmatan kepada hambaNya maka Allah suka agar kenikmatanNya itu tampak pada diri (hamba) Nya. (HR. Ath-Thabrani)

So tuk apalagi kita gak pede, pede ajha...
tapi kalaw terlalu pede juga gax lucu juga kalik...

karena Allah mencintai orang yang apa adanya, gak dilebi-lebihin, dan dikurang-kurangin.
Makisih Sudah baca Artikel ini...

2 komentar: